Bantuan Jarak Jauh

query 60

Bantuan Jarak Jauh memungkinkan Anda untuk terhubung dengan operator kami yang akan menyelesaikan permasalahan Anda secara langsung.


 

Jika Anda membutuhkan bantuan jarak jauh, staf ahli kami bisa membantu dengan membuat koneksi dengan komputer Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengunduh file yang akan membuat staf ahli kami dapat mengakses data-data yang dibutuhkan.

Untuk mengunduh file tersebut, klik salah satu tombol di bawah ini berdasarkan operating system komputer Anda.

 

download win

Windows

 
download mac

Mac

 

Setelah Anda klik tombol di atas, maka akan ada pop-up yang menanyakan apakah Anda ingin menyimpan (save) file ke komputer Anda atau langsung mengoperasikannya (run). Anda bisa menyimpannya di mana saja asal mudah ditemukan saat Anda membutuhkannya. Namun demikian, kami menyarankan Anda untuk meng-klik Run agar staf kami bisa segera memberikan bantuan.

 

run

 

Setelah itu, jika Anda kembali ditanya untuk start atau run pada operating system Anda, tekanlah tombol Run.

 

run1

 

Klik Run dan bukalah aplikasi TeamViewer Anda.
Setelah itu, akan muncul dua kolom kecil untuk diisi ID dan password. Anda akan mengisikan kolom tersebut kemudian memberitahukan yang Anda isikan dalam kolom tersebut kepada staf ahli kami sehingga staf kami bisa mengakses komputer Anda dan membantu Anda.

 

tw

 

Setelah itu, lepaskan tangan Anda dari mouse dan Anda tinggal mengamati sambil menunggu perintah selanjutnya. Staf ahli kami sedang mengerjakan perbaikan pada website Anda dari jarak jauh.

Selama proses tersebut, Anda akan melihat kotak kecil pada bagian kanan bawah yang berisi tentang status koneksi. Selama staf ahli kami mengerjakan perbaikan website Anda, jangan tutup kotak tersebut karena akan memutuskan koneksi.

 

tw2

 

 


Apakah Anda sudah menemukan informasi yang Anda cari?

Jika masih ada informasi yang ingin Anda tanyakan, silakan hubungi kami di: 0822-2146-0683

 

 

Anda bingung dalam memilih jasa pembuatan website?
Hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut.

0822-2146-0683